Mendapat Kehormatan, GIAN Terlibat Dalam Silaturahmi Nasional Aliansi Relawan Jokowi

JAKARTA, INDONEWS,– Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) melaksanakan silaturahmi nasional dan Halal Bihalal sekaligus syukuran dan menyerahkan santunan bagi 10.000 anak yatim serta kaum dhuafa di Senayan, Jakarta, Minggu 7 Juli 2019. Acara tersebut secara bertahap dilaksanakan ARJ kepada satu juta yatim dan dhuafa.
Pada momen itu, Gerakan Indonesia Anti Narkoba (GIAN) bersama Jokowi Sahabat Santri (JOSS) yang selama ini setia mendukung kegiatan GIAN mendapat kehormatan, karena bisa berpartisipasi dalam acara yang dimotori ARJ.
Ketua Umum GIAN, Guntur Eko Widodo mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada JOSS yang telah mendukung GIAN dalam kemitraan secara strategis, bersama para habib, ulama dan lintas agama dalam upaya memutus mata rantai radikalisme dan intoleransi yang sangat berpotensi merusak persatuan dan kesatuan bangsa.
Kehadiran GIAN di tengah-tengah ajang silaturahmi nasional dan santunan 10.000 yatim/dhuafa di Senayan, Jakarta secara bersama mengajak seluruh komponen Aliansi Relawan Jokowi untuk mendukung program pemerintah 5 tahun ke depan.
“Pada momen ini, kami pun tetap menggelorakan dalam memberantas penyalahgunaan narkoba secara nyata. Terlebih dewasa ini narkoba merupakan bahaya laten bagi masa depan generasi muda bangsa,” ujarnya.
Eko Widodo hadir dengan didampingi Sekjend DPP GIAN S. Retnanjngsih Susilowati SE dan jajaran BPH DPP GIAN serta rombongan dewan pembina dan penasehat yang diwakili Presiden Majelis Dzikir RI-1 YM Habib Salim Jindan Baharun ST.SH dan Pembina Indonesia JOSS YM Habib Abu Djibril Basyaiban sekaligus Wanhat BPH DPP GIAN.
“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung GIAN untuk melakukan gerakan masif dalam membantu pemerintah memberantas penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat kita,” ucapnya.
Dikatakan, dalam kegiatan santunan 10.000 yatim/dhuafa, GIAN sebagai humanity N.G.O anti drug juga menyampaikan bahwa GIAN adalah organisasi netral, tidak berpolitik praktis.
“Namun dalam strategi perjuangan tetap harus memainkan peranan dengan membangun sinergi positif dengan semua komponen bangsa, tanpa terkecuali dengan organ Relawan Jokowi yang diorganisir ARJ yang terdiri dari organ relawan secara nasional,” terangnya.
Tampil Beda
Pada acara silaturahmi nasional dan halal bihalal itu, GIAN juga tampil karena performa uniformnya, sekaligus menjadi pusat perhatian lantaran turut membantu panitia secara sukarela mengamankan proses pembagian santunan agar menjadi lebih tertib.
GIAN juga dalam momen itu membentangkan spanduk bertuliskan; “Gerakan Indonesia Anti Narkotika” bersama 34 DPW Provinsi di Seluruh Indonesia Siap Mendukung “Ir. H. Joko Widodo dan Proff.DR.KH Ma’ruf Amin – Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 – Menjadi Garda Terdepan Memberantas Narkoba. [Wawan Kurniawan]

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook