Owner SKI: Jangan Pernah Berhenti Berbuat Baik

GARUT, INDONEWS,– Di bawah teriknya matahari, rombongan Sahabat Kita Indonesia atau SKI melakukan perjalanan melelahkan selama 11 jam ke Garut untuk berbuat kebaikan.
Owner Sahabat Kita Indonesia, Diki menegaskan bahwa SKI tidak akan pernah berhenti berbuat kebaikan. “Ya jangan pernah berhenti berbuat kebaikan,” tegasnya.
“Perjalanan kami dari Bogor ke Garut terasa melelahkan dan menguras tenaga. Namun setibanya di sana (Garut, red), semua rasa capek hilang seketika. Tak hanya itu, perjuangan kita masih berlangsung saat malam hari. Kami menyiapkan perlengkapan sembako yang akan dibagikan untuk lansia dan kaum dhuafa di Kp. Cikalong, Desa Tanjungsari, Kecamatan Karang Pawitan, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat,” papar Diki.
Ya, Sahabat Kita Indonesia sengaja menggelar bakti sosial pada Minggu 7 Juli 2019 untuk menunjukan rasa kemanusiaan dan peduli sesame.
“Ketika acara akan segera dimulau emak-emak dan adik-adik sudah berkumpul di halaman TK Kiara yang antusias mendapatkan bantuan dari Sahabat Kita Indonesia. Semua sangat terlihat bahagia ketika mendapatkan bantuan. Ini pun yang membuat kita bangga dan bahagia bisa berbagi,” tambah Diki.
Rombongan Sahabat Kita Indonesia berangkat bersama sejumlah pengurus dan juga karang taruna.
“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang senantiasa memberikan infak dan sedekahnya untuk membantu kegiatan touring berkah, Laz Al Bunyan yang memberikan bantuan kendaraan tranportasi berupa ambulance , See Look Red Cafe , VJ’S Cafe , TK Angeline yang sudah memberikan support kegiatan acara ini,” tandasnya.
Adapun dalam acara tersebut, Sahabat Kita Indonesia membagikan bantuan kepada 25 orang dhuafa dan lansia. Sedangkan 100 anak-anak diberi bantuan perlengkapan sekolah.
Di Garut Sahabat Kita Indonesia diterima Ana, Pengajar TK Kiara dan juga suaminya Ketua Yayasan TK Kiara Viktor. [Wawan Kurniawan]

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook