Terkait MPP Kota Bogor, Tim Mabes Polri Cek Sapras

BOGOR, INDONEWS,– Untuk memastikan pelaksanaan dan dukungan terhadap Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Bogor, tim Mabes Polri menyambangi Kota Bogor, Senin (8/7).
Kabag Lem Biro Lemtala Srena Polri Kombes Pol Aa Sagung Dian Kartini dan rombongan meninjau langsung lokasi MPP Kota Bogor di Mall Lippo Keboen Raya lantai 1.
Dalam kunjungan ke MPP, beberapa hal dilakukan pengecekan sarana prasarana (sapras) dan kesiapan layanan terutama dukungan kepolisian terhadap layanan publik di Kota Bogor.
Kepala Dinas PMPTSP Kota Bogor Denny Mulyadi memberikan penjelasan tahapan pelaksanaan pembangunan MPP, mekanisme pelayanan MPP, jenis layanan, dan pengembangan layanan teknologi informasi.
“Semua tahapan sedang proses finalisasi. Mudah-mudahan dengan dukungan kepolisian seperti ini, akan semakin menambah kesiapan MPP,” jelas Deny.
Setelah melakukan proses peninjauan, Kombes Pol AA Sagung menyatakan apresiasi atas kesiapan layanan dan dukungan sarana kepada kepolisian.
“Kami akan dukung pelayanan MPP dengan mengusahakan secara optimal layanan kepolisian berupa layanan perpanjangan SIM, SKCK, dan surat keterangan hilang,” tegasnya.
Lebih jauh, Kombes Pol AA Sagung menyatakan akan melakukan evaluasi persiapan di internal kepolisian dan berkoordinasi dengan Polresta Bogor Kota sebagai pelaksana. [Wawan Kurniawan]

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook