Dua Warga Tewas Diduga Dibunuh Orang Misterius

LEBAK, INDONEWS,– Dua orang warga masing-masing Angga Wijaya Alamat : kp.sindang agung RT 2/2 Desa Hariang, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak dan Endang Hidayat warga Kampung Cibeas RT 006/004, Desa Sindanglaya Kecamatan Sobang Lebak tewas dibunuh orang misterius di kawasan BTN Kaduagung Utama Blok O Nomor 01 RT 4/2, Desa Kaduagung Tengah, Kecamatan Cibadak , Selasa 9 Juli 2019.
Pihak kepolisian setempat yang sedang melakukan olah TKP menyebutkan, berdasarkan keterangan saksi pada Selasa sekita jam 02.00 WIB dini hari di BTN Mandala blok O diduga telah terjadi tindak pidana pembunuhan dua orang laki-laki yang baru mengontrak di TKP sekira 4 hari lalu.
Sedangkan salah satu saksi, Imanudin menyebutkan, dirinya sempat mendengar orang minta tolong. Dan dirinya keluar rumah untuk melihat situasi.
“Saat saya keluar sudah ada beberapa warga dan saksi berada di depan rumah korban. Kemudian saksi Untari melihat orang lari di atas genteng rumah korban. Orang misterius itu dikejar warga namun berhasil lolos,” katanya.
Dikatakan, warga dengan ketua RT setempat mengecek rumah korban dan terlihat dari kaca jendela ada dua orang laki-laki dengan berlumuran darah dan kondisi sudah meninggal.
“Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cibadak. Kemudian anggota piket dan Kanit Reskrim mendatangi TKP,” tandasnya. [Maman Romansa]

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook