Sesuai Intruksi Wali Kota, Atep Budiman Siap Bangun Kecamatan Bogor Selatan

BOGOR, INDONEWS,- Atep Budiman S.Stp., M.M siap melanjutkan program yang sudah berjalan baik di Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Selain itu, Atep juga sudah menyipakan program jangka pendek maupun.
Hal itu terungkap dalam acara temu pisah antara Camat Bogor Selatan lama yakni Sujatmiko Baliarto A.Td., M.M kepada camat baru Atep Budiman, Kamis 11 Juli 2019.
Atep mengaku siap menjalankan amanah yang diberikan. Untuk mengawali tugasnya ditempat yang baru, Atep mengaku akan mengawali dengan konsolidasi internal dan melaksanakan tugas-tugas yang sudah direncanakan dan dicanangkan oleh camat sebelumnya.

“Kalau inovasi maupun terobosan baru sudah pasti akan dilakukan, tetapi saya akan konsolidasi internal dulu. Saya akan laksanakan dan jalankan semua arahan arahan dari Wali Kota,” ucapnya.
Ia juga mengaku akan terjun langsung ke wilayah sambil konsolidasi internal. Dalam waktu dekat ini, ia akan segera mapping wilayah untuk menentukan hal apa yang harus diprioritaskan.
“Dimanapun ditugaskan, tentunya harus siap. Ya saya akan konsolidasi internal dan ke lapangan,” ujarnya.
Atep Budiman menuturkan, dirinya hanya berpindah wilayah saja dari Utara ke Selatan. “Sama saja bertugas dimanapun, intinya siap bekerja dan berlari mengejar program program terbaik,” imbuhnya.
Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya meminta agar para camat rutin turun langsung ke masyarakat. Bima juga berpesan kepada 2 orang Camat diantaranya Camat Bogor Timur Abdul Wahid dan Camat Bogor Utara Rahmat Hidayat, bekerjalah dengan satu prinsip dan keyakinan bahwa atasan anda Walikota tetapi tuan anda adalah warga.
Jadi warga harus diutamakan dan diprioritaskan untuk memberikan pelayanan terbaik. Bekerjalah dengan hati dan bekerjalah dengan cepat, jangan sampai persoalan menumpuk sehingga menggangu pekerjaan.
“Terus berkeliling dan turun kelapangan, berkomunikasi dengan warga dan pastikan semuanya bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ini adalah tour of beauty untuk penguatan dan pembinaan pada jenjang karir kedepan. Hidup itu adalah pilihan untuk lebih maju,” pungkasnya. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook