Makin Terkenal, Saboba Tampil di Global TV

BOGOR, INDONEWS,– Nama sanggar Seni Bogor Batavia atau karib disebut Saboba semakin melejit di dunia seni budaya negeri ini. Kiprahnya sudah banyak diperhitungkan. Bahkan stasiun televisi sekelas Global TV pun tertarik untuk mengundang Saboba.
“Alhamdulillah Saboba dapat rezeki. Kali ini kami diundang oleh tim dari Global TV yang menghubungi via WhatsApp untuk tampil di televise MNC Grup itu. Awalnya kami sempat tidak percaya. Ini rezeki anak-anak yang selama ini berjuang untuk sanggar menghidupkan organisasi, bukan hidup dari organisasi. Ini semacam hadiah untuk mereka sekaligus hiburan masuk televisi nasional,” ujar Kang Aguy, penanggung jawab Saboba kepada Indonews, Jumat 12 Juli 2019 petang.
Sementara itu, Ketua Saboba, Sobari menyebutkan, saat berangkat ke Global TV, Saboba memberangkatkan 10 orang member.
“Sedangkan acara yang kami hadiri adalah sebuah kuis ternama, yaitu Super Deal. Hal ini merupakan kejutan dan seperti hadiah untuk kami. Alhamdulillah kami pulang tidak dengan tangan kosong ada rezeki yang kami bawa pulang. Walaupun dalam permainan bisa dibilang kurang beruntung. Tapi hari ini kami senang dan bahagia,” ujar Sobari.
Saboba adalah sanggar yang lahir dari karang taruna. Saboba juga merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan.
Kebahagiaan juga diungkapkan Ketua Karang Taruna Damai Mekar, Jamaluddin. “Kami akan terus mendukung Saboba dan begitu pun sebaliknya. Hari ini Saboba masuk TV nasional sebagai peserta kuis. Mudah-mudahan besok jadi nara sumber kebudayaan di TV nasional,” ungkapnya. [Wawan Kurniawan]

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook