Wow! Karang Taruna Lubuk Sipatahunan Wakili Kota Bogor Unjuk Gigi di Tingkat Provinsi

BOGOR, INDONEWS,– Tinta emas yang diraih Karang Taruna Lubuk Sipatahunan, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor mengantarkan mereka untuk berunjuk gigi dalam sebuah ajang ditingkat Provinsi Jawa Barat, tentunya mewakili Kota Bogor.
Ketua Karang Taruna Lubuk Sipatahunan, Muhammad Dendry Sanusi mengatakan, terpilihnya Karang Taruna Lubuk Sipatahunan sebagai wakil Kota Bogor setelah berhasil mengikuti penilaian dan tahapan-tahapan lainnya.
“Kami akan mengerahkan kemampuan sekuat tenaga di ajang Karang Taruna Teladan tingkat provinsi. Kami bersyukur telah lolos di tahap ke 1 yang diselenggarakan di Dinas Sosial Cimahi, Bandung Provinsi Jawa Barat pada tanggal 2 juli 2019 lalu,” katanya.
Dengan begitu, tambah Dendry, kini Karang Taruna Lubuk Sipatahunan melangkah ke seleksi tahap ke dua yang akan dilaksanakan pada 20 Juli 2019 di Sekretariat Karang Taruna Lubuk Sipatahunan Kelurahan Sempur.
“Rencananya seleksi tahap kedua ini akan dihadiri juga oleh Wakil Wali Kota Bogor. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik,” pungkas Dendry yang didampingi Kabid Dayasos Dinas Sosial Kota Bogor, Rika dan Kang Alex sebagai Sekjen KT Kota Bogor. [Wawan Kurniawan]

Facebook Comments

1 Comment

  1. Semangat karang taruna bisa

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook