Semakin Kuat, Kepengurusan GIAN Bekasi Raya Kini Terbentuk

BEKASI, INDONEWS,– Semakin kuat, kini kepengurusan GIAN Bekasi Raya terbentuk. Dengan begitu, GIAN Bekasi Raya siap berkiprah dan memerangi narkoba bersama generasi millenialnya.
“Kami bersyukur, saat ini sudah terbentuk kepengurusan Gerakan Indonesua Anti Narkotika (GIAN) Bekasi Raya yang meliputi kota/kabupaten Bekasi,” ungkap Suherman, koordinator pembentukan saat risalah pertemuan di Perumahan Vida 2, jalan Narogong Kota Bekasi.
Suherman yang karib disapa Omen menambahkan, kolaborasi generasi muda menjadikan motivasi dan tendensi terbentuknya kepengurusan GIAN Bekasi Raya.
Pada acara pembentukan, juga hadir Ketua DPW GIAN Jabar R.M Dorojadtun Suryo, dan Wahidin /Guswah Deputi Penanganan Khusus DPP.
Ketua DPW GIAN Jabar, RM Dorojadtun Suryo menerangkan bahwa GIAN adalah salah satu bagian elemen bangsa yang dalam pengabdiannya khusus di bidang pemberantasan atau pencegahan narkotika.
“Maka jangan sekali-kali ada anggota GIAN sebagai pemakai ataupun pengguna narkotika, karana pada dasarnya pergerakan GIAN adalah bersosialisasi kepada masyarakat tentang bagaimana saat ini indonesia dalam darurat narkotika,” ujar Suryo.
Dikatakan, kemitraan GIAN dengan Kemenkes serta BNN dan lembaga negara lainnya menjadikan terpatrinya hilarki Pancasila dan NKRI dalam hati pengurus di mana pun GIAN berada.
Di ahkir acara, RM Dorojadtun Suryo menambahkan, GIAN harus sesuai akhidahnya dalam hilarki Pancasila dan NKRI.
“Salam hormat kepada Ketum GIAN R. Guntur Eko Widodo beserta jajaran DPP,” tandas Suryo.
Senada, Guswah juga memberikan penjelasan visi misi GIAN, serta bagaimana langkah GIAN ke depan. “Mari kita jalan organisai sesuai visi misi. Untuk GIAN Bekasi Raya saya percaya dikomando sang kordinator Suhermas atau Omen,” ucapnya. (Ricky Munir E)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook