Camat Cianjur Kota Sukseskan Program Melalui Suling

CIANJUR, INDONEWS,– Guna mendukung dan menyukseskan sejumlah program Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Camat Cianjur Kota Yudi Suhartoyo S.lP. MAP rutin melaksanakan kegiatan subuh keliling atau suling.
Pada Senin 15 Juli 2019, Camat Cianjur Kota melaksanakan suling bersama Kepala Desa Limbangansari, staf kecamatan, staf desa dan masyarakat setempat di Masjid Al Ukhro, Kampung Gombong, RT 02, RW 08.
“Subuh keliling yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Cianjur Kota ini untuk mendukung dan menyukseskan program pemerintah Kab Cianjur, 7 pilar keagamaan dan 7 pilar kebudayaan. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan,” terang Yudi.

Melalui program suling, pihaknya keliling ke setiap masjid. Selain bersilaturahmi dengan masyarakat, dengan program suling juga bisa terdeteksi persoalan yang ada di desa untuk segera dicarikan solusinya.
“Suling yang dilaksanakan oleh camat, setiap desa dan kelurahan di Kec Cianjur Kota ini banyak sekali manfaatnya, selain bisa bersilaturahmi, kita juga bisa melihat sejumlah persoalan yang ada. Sehingga dengan demikian, kita tinggal mencari solusi untuk persoalan tersebut,” tutur Yudi.
Yudi menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk ajang silaturahmi dan persaudaraan bisa lebih dekat lagi menjaga ukhuwah islamiah antara pemerintah Kecamatan Cianjur Kota dan Desa Limbangansari.
“Bersama dengan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Cianjur Kota kita sukseskan Cianjur Maju dan Agamis,” tandasnya. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook