GIAN dan Projo Makin Mantap Perangi Narkotika

BOGOR, INDONEWS- Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) turut berpartisipasi pada acara sykuran Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) – Maruf Amin, yang dipusatkan di Sentul, Bogor, Minggu 14 Juli 2019 . GIAN hadir bersama Ketua DPW GIAN Jabar RM Dorojadtun Suryo.
Dalam kesempatan tersebut, Suryo memberikan penjelasan kepada elemen serta organ dan ormas yang hadir, bagaimana GIAN dengan visi misinya berkiprah di dunia kemanusian bergerak dan mensosialisasikan dampak utama penggunaan narkotika serta rehabilitasinya.
“GIAN telah menjalin kemitraan dengan BNN, Kemenkes, RSKO dan lain sebagainya. Intinya GIAN ingin mewujudkan generasi anak bangsa yang terbebas dari penyalahgunaan Narkotika menuju Indonesia maju sesuai dengan hilarki Pancasila serta NKRI,” terang RM Dorojadtun Suryo saat didampingi pengrusus DPD Gerakan Indonesia anti Narkotika Kota dan Kabupaten Bogor.
Pada momen akbar itu, kebersamaan GIAN dan Projo sebagai organ pendukung program Jokowi-Ma’ruf Amin tampak begitu karib.
“Kebersamaan antara GIAN dan Projo Kota Bekasi semakin erat. Kami terus berupaya bersosialisasi tentang bagaimana bahaya penggunaan narkotika di kalangan muda anak bangsa,” ucap Suryo.
RM Dorojadtun Suryo juga sangat antusias dengan apa yang menjadi tujuan Projo Kota Bekasi untuk mewujudkan Kota Bekasi terbebas penyalahgunaan narkotika.
“Bekasi ini bisa menjadi ikon untuk kota dan kabupaten di wilayah provinsi Jawa Barat, dalam hal pencegahan narkotika. Semua ini bisa terjalin karena ada ikatan emosional antara Projo Bekasi dan GIAN, serta seiring sejalan dalam mewujudkan Indonesia dengan Kebhinekaannya,” tandas Suryo.
Disambut Antusias
Sementara itu, Ketua Caretaker Projo Kota Bekasi, Sungkono menyambut antusias kerja sama dengan GIAN dalam hal memerangi dan mencegah bahaya laten narkoba.
“Kami bersatu padu, berakselerasi membuat aksi untuk menangani persoalan narkotika yang dewasa ini serius telah mengancam generasi bangsa. Tak hanya di kalangan umum, sosialisasi pencegahan narkoba ini kita lakukan juga di kalangan pendidikan,” katanya.
Sungkono berharap sosialisasi juga intens dilakukan kepada seluruh elemen masyarakat tingkat gresrout yang berhilarki Pancasila dan NKRI. (Ricky Munir E.)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook