Ahli Waris Lakukan Pematokan, Proyek yang Dikerjakan PT Lavon Tersendat

TANGERANG, INDONEWS,– Proyek pengurugan atau pemerataan lahan yang dikrjakan PT Lavon tersendat karena ahli waris melakukan pematokan tanah di Kampung Kebal, Sindang Jaya, Senin 15 Juli 2019.
Kuasa ahli waris, Eben menerangkan bahwa tanah tersebut belum pernah dipindahtangankan.
“Saat pematokan dihadiri juga dari LPPH-RI, Pak RM Dorojadtun Suryo. Silagkan untuk lebih jelasnya kepada beliau. Saya sudah mempercayakannya pada beliau,” ungkap Eben.
Sementara itu, RM Dorojadtun Suryo menyebutkan, jika memang ada suatu permasahan, harus diselesaikan secara baik-baik.
“Terkait klaim oleh PT Alam Sutra terhadap tanah tersebut, kami dan rombongan di hari yang sama juga telah melakukan cek lokasi. Dan berdasarkan bukti otentik, ini milik ahli waris,” ucapnya.
Eben menambahkan keterangan RM Dorojadtun Suryo. Menurutnya, tanah tersebut adalah atas nama orang tua mereka yang sebelumnya datang bersama ke lokasi.
“Pak Supriyadi juga memberikan penjelasan kepada kami sebagai ahli waris, bahwa kebenaran suatu saat pasti akan ada,” kata Eben.
Kemudian dalam sesi wawancara itu, RM Dorojadtun Suryo menyarankan agar ahli waris melakukan kontrol lokasi dan patok.
“Jika ada yang tercabut, silahkan lapor kepada security dan dipasang lagi. Apa yang sudah diketehui pihak manajemen PT Lavon terkait permasalah yang timbul, juga harus melakukan tindakan dengan koordinasi dengan pihak ahli waris. Dan dalam hal ini, ahli waris harus berani untuk mempertahankan haknya,” pungka RM Dorojadtun Suryo. (Ricky Munir)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook