Kades Sindangsari Wujudkan Impian Masyarakat

CIANJUR, INDONEWS,– Impian masyarakat Desa Sindangsari, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur terwujud berkat kegigihan Kepala Desa Uus Supiandi, SE.

“Alhamdulillah Desa Sindangsari telah mengalokasikan dana desa (DD) tahap satu tahun 2019, yang diperuntukan pembangunan Godung Olahraga (GOR) Futsal,” katanya, Selasa 16 Juli 2019.

GOR Futsal sepanjang 29 meter dan lebar 18,5 meter tersebut merupakan salah satu impian masyarakat.

“Ya minimal dengan GOR ini olahraga para pemuda bisa dilakukan secara rutin. Atau bisa saja GOR ini digunakan berbagai acara resepsi. Intinya GOR banyak manfaatnya bagi kita,” ungkpanya.

Selain GOR, DD Sindangsari juga dialokasokan pada aspirasi. Ada 15 titik ruas jalan rabat beton yang akan dilaksanakan di Desa Sindangsari. Masing-masing panjang 360 meter lebar 2,5 meter dan tinggi 15 sentimeter.

“Total keseluruhanny ada 15 titik. Sejauh ini ada 5.400 meter yang sudah dilaksanakan. di antaranya di Kampung Leuwiliang RT 06, RW 01, Kampung Tegal Enti, RT 05, RW 01 dan Kampung Tangkil RT 04 RW 01. Sejauh ini sudah terealisasi 80 persen,” terangnya.

Dikatakan, pelaksanaan kegiatan ini hasil musyawarah Kades Sindangsari, BPD, LPM, Babinsa, bhabinkamtibmas tokoh masyarakat, RT RW, dan masyarakat Desa Sindangsari.

“Semua kita kerjakan secara transparan. Sementara untuk pelaksanaannya oleh TPK, LPM dan masyarakat,” tandas Uus. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook