Blusukan ke Sekolah, GIAN Sampaikan Bahaya Laten Narkotika

Keluarga besar GIAN berfoto bersama guru dan pelajar SMIT Avicena Bekasi Utara, Jawa Barat

BEKASI, INDONEWS,– Sebagai bentuk nyata mencegah peredaran narkotika, Gerakan Indonesia Anti Narkotika atau GIAN blusukan ke sekolah untuk melakukan penyuluhan kepada pelajar akan bahaya narkotika.

Seperti yang dilakukan pada Rabu 18 Juli 2019, GIAN bertandang ke SMIT Avicena Bekasi Utara, Jawa Barat untuk menyampaikan misi penyuluhan terkait bahaya laten narkotika.

Ketua DPW GIAN Jawa Barat, RM Dorojadtun Suryo menerangkan bahwa GIAN tak akan pernah bosan mensosialisasikan bahaya narkoba kepada semua kalangan, baik muda maupun tua.

“Mengapa hari ini GIAN ke sekolahan? Karena di sana (sekolah, red) generasi bangsa tengah digembleng, yaitu dididik agar mereka menjadi gerasi penerus bagsa yang handal dan berkualitas. Kemudian GIAN hadir ditengah-tengah pelajar untuk membentenginya dari bahaya narkoba,” ujar Suryo.

Dalam acara penyuluhan kali ini, GIAN tak tanggung menghadirkan nara sumber dr Ayeha yang juga merupakan bagian dari GIAN.

“Adik-adik kita di sekolah pun begitu senang menyambut sosialisasi atau penyuluhan bahaya narkotika. Mereka sadar bahwa narkota menjadi musuh utama yang bisa menghancurkan masa depannya,” katanya.

Pada acara tersebut, hadir juga Ketua Umumu GIAN, R. Guntur Eko Widodo beserta jajaran DPP Serra.( Ricky Munir E)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook