Tim PKK Kabupaten Musirawas Belajar ke Puskesmas Karangtengah

CIANJUR, INDONEW,– Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Musirawas, Propinsi Sumatera Selatan bertandang ke Puskesmas Kecamatan Karangtengah, Kab Cianjur, Jawa Barat, Kamis 18 Juli 2019.

Kedatangan Tim PKK Kabupaten Musirawas diterima di aula Puskesmas Karangtengah. Adapun tujuan kedatangan PKK Kab. Musirawas yakni untuk study banding dan belajar di Puskesmas Karangtengah.

“Puskesmas Karangtengah kedatangan rombongan tim PKK Kabupaten Musirawas yang diketuai oleh Jamil Kamal SH, dan Kadis PPPA Kab Musirawas dengan jumlah rombongan 34 orang dalam rangka kunjungan kerja (study banding) Kab Cianjur,” kata Kepala Puskesmas Karangtengah, dr Nenden Evi Wulandari.
Salah satu PKK Kabupaten Banyumas belajar ke Puskesmas Karangtengah yakni berkaitan dengan pemenuhan anak dalam bidang kesehatan.

“Yang menjadi perhatian rombongan dari Musirawas adalah bagaimana kami sukses menjalankan program ramah anak, dalam kaitannya pemenuhan hak anak di bidang kesehatan. Dimana tahun kemarin, Puskesmas Karangtengah juara nasional dalam bidang ramah anak,” terangnya.

Raihan prestasi tersebut dijadikan sebagai motivasi dan inovasi daerah lain yang ingin belajar membagi ilmu dalam hal kesehatan ramah anak.

Pantauan Indonews, acara tersebut dihadiri Camat Karangtengah, UPTD Puskesmas Ciherang, staf kecamatan, dan staf Puskesmas Karangtengah. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook