Bentengi Generasi Bangsa, GIAN Sampaikan Bahaya Narkotika Pada Pelajar


BEKASI, INDONEWS,–
Sebagai bentuk membentengi generasi bangsa dari ancaman narkotika, Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Jawa Barat intens mengunjungi sejumlah sekolah untuk menyampaikan materi bahaya laten narkotika.

Pada Jumat 19 Juli 2019, RM Dorojadtun Suryo sebagai Ketua DPW GIAN Jawa Barat membawa rombongannya ke SMP 30 Bekasi untuk memberikan penyuluhan tentang bahaya narkotika.

Di hadapan Pastijap SMP 30 Bekasi, RM Dorojadtun Suryo berpesan, sebagai generasi bangsa yang cinta tanah air serta menjunjung tinggi kasta bangsa Indonesia, siswa-siswi agar menjauhi narkotika karena merupakan musuh utama mereka.

“Sebaiknya jauhi apapun yang namanya narkotika, karena akan merusak generasi bangsa. Seperti kita ketahui, Indonesia masuk kategori darurat narkoba, maka dari itu kita harus menunrukan angka peredaran narkotika dengan cara menjauhinya,” ujar Suryo saat didampingi Steven sebagai Pembina Pastijap SMP 30 Bekasi.

Pihak sekolah juga sangat menyambut baik upaya GIAN untuk memerangi narkotika, khususnya dalam dunia pendidikan.
“Setiap sekolah yang kami datangi memang menyambut baik upaya ini. Namun kami berharap sekolah bisa menjadi lembaga terdepan juga untuk membentengi generasi bangsa kita dari peredaran narkoba,” ujarnya.

Ditegaskan Suryo, GIAN akan terus berusaha agar bahaya laten narkotika bersih di dunia pendidikan, untuk terciptanya generasi bangsa yang bersih narkotika dan menjadi generasi yang Berhilarki Pancasila dan NKRI.

Di ahkir acara, Ketua DPW GIAN Jabar mengucapkan terima kasih kepada pihak kepala sekolah beserta komite sekolah atas terlaksananya acara penyuluhan anti narkotika tersebut. (Suryo Dorodjatun)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook