Gotong Royong, Polsek Bogor Selatan Bersama Kelurahan Harjasari dan Masyarakat Bersihkan Lingkungan

BOGOR, INDONEWS,– Bersih itu sehat, bersih itu indah dan bersih itu ibadah. Demikian diungkapkan Kapolsek Bogor Selatan melalui Waka Polsek Bogor Selatan AKP H. H. Landjar Guntoro, SH yang memimpin gotong royong bertahuk Jumat Bersih (Jumsih), Jumat 19 Juli 2019.
“Jumsih merupakan salah satu sarana untuk mendekatkan antara kehidupan sesama dan menciptakan kebersamaan dan sarana bersosialisai denga masyarakat. Salah satu tujuannya, yakni agar lingkugan tetap terpelihara dan terciptanya sinergitas antar kehidupan bermasyarakat dalam menjaga kamtibmas agar situasi tetap kondusif. Dengan demikian, akan tercipta kehidupan yang aman, nyaman, tentram dan damai,” paparnya.
Kepada Indonews, AKP H. Landjar Guntoro menerangkan bahwa gotong royong bertajuk Jumsin ini diikuti pihak Kelurahan Harjasari dan warga RW 05 Kelurahan Harjasari.
“Sedangkan lokasi yang menjadi titik kerja bakti lingkungan di antaranya di Masjid Ar-Raimun Bocimi Kelurahan Harjasari,” ungkapnya.
Dikatakan, Jumsih juga diikuti Kanit Binmas Polsek Bogor Selatan dan jajaran, aparatur Kelurahan Harjasari dan warga RW 05 Kelurahan Harjasari dan Sekretaris Kelurahan (Seklur) Harjasari Coki Irsanja Herza Rambe, SE., M.Si. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook