Jumat Cerah Meraih Berkah, Kades Sirnagalih Bersihkan Kantor Desa

Foto: Kepala Desa Sirnagalih Herman, S.Tp saat membersihkan halaman kantor desa

BOGOR, INDONEWS,– Kebersihan merupakan sebagian dari Iman. Itulah yang menjadi dasar Kepala Desa Sirnagalih, Herman, S.Tp menggerakan perangkat desa untuk membersihkan kantor desa dan lingkungannya.

Menurut Herman, selain sebagai bentuk ibadah kepada Allah Swt, bebersih kantor desa juga untuk menjaga kesehatan serta memberikan kenyamanan saat bekerja.

“Jumat cerah mengais berkah. Itulah yang kami lakukan dalam kegiatan hari ini. Berkah yang kami ambil dari kebersihan kantor desa di antaranya ialah kesehatan terjaga, nyaman saat bekerja dan tentunya yang paling penting ini bentuk ibadah kita terhadap Allah Swt,” ungkapnya.

Bersih-bersih kantor desa ini, selain dilakukan kepala desa, juga diikuti para staf dan linmas. Mereka bahu membahu serta penuh keceriaan membersihkan kantor desa, sehingga pekerjaan itu terlihat ringan.

“Dengan kondisi kantor desa yang bersih ini, masyarakat pun yang dating akan merasa nyaman. Saya harap, kita tidak hanya melakukan pembersihan kantor desa, juga harus membersihkan hati dalam mengabdi kepada masyarakat,” pungkasnya. (Ervin)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook