M. Kamal Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna, Ini Pesan Kades Batu Layang

BOGOR, INDONEWS,– M. Kamal unggul satu angka atas Johan Wahyudi dalam pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Batu Layang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang digelar Jumat 19 Juli 2019.

Pemilihan ketua karang taruna ini seluruhnya diikuti 5 orang calon. Namun M. Kamal yang mengumpulkan 16 suara dari jumlah pemilih 40 orang berhak mengemban amanah sebagai ketua.

M. Kamal unggul 1 suara dari Johan Wahyudi yang berhasil mendapat 15 suara. Kemudian disusul Ade Rusmana 5 suara, M. Sasoleh 3 suara dan Nia Sintiani 1 suara.

Setelah mendapatkan nama ketua karang taruna, saat itu juga dibentuk kepengurusan. Johan Wahyudi didaulat menjabat Sekretaris dan Nia Sintiani menjadi Bendahara.

Usai pemilihan dan pembentukan pengurus, Kepala Desa Batu Layang Ridwan Wahyudi berpesan agar ketua karang taruna beserta jajarannya melaksanakan tugas dengan baik.

“Karang taruna harus jadi mitra pemerintah desa dalam mengawal dan mendukung program desa. Kemudian bisa mendorong bagi kesejahteraan masyarakat, terutama dalam menggali potensi dalam bidang pembinaan masyarakat dan pemberdayaan masyarakat,” pesannya. (Ervin)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook