Bupati Cianjur “Ngabaso” di SDN Ibu Dewi 6

CIANJUR, INDONEWS,– Plt. Bupati Cianjur, H. Herman Suherman menikmati suasana di SDN Ibu Dewi 6, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, saat dia ngabaso alias nganter barudak sakola, Senin 15 Juli 2019

Kepala SDN Ibu Dewi 6, Drs. Atang Gunawan M.M pun menyambut kedatangan Bupati Cianjur yang dalam rangka merekomendasi program Gebenur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Program ngabaso ini banyak sekali dampak positifnya. Ini merupakan bentuk perhatian para pemimpin yang peduli terhadap dunia pendidikan. Kami, SDN Ibu Dewi 6 tentunya bahagia bisa dipilih dalam program ini oleh Dinas Pendidikan Kab Cianjur, dalam rangka mengantar anak yatim piatu oleh Plt. Bupati Cianjur bapak H. Herman Suherman,” ungkapnya.

Atang menjelaskan, bupati mengantar salah satu siswa, yakni Muhammad Paozan Gozali dari rumah pasangan H. Tosin Gozali dan Hj, Naih Ida Royani. Muhammad Paozan Gozali merupakan siswa kelas Vl SDN Ibu Dewi 6.

Pengantaran Muhammad Paozan didampingi Kepala SDN Ibu Dewi 6 Drs. Atang Gunawan. Ia diantar dari rumahnya yang berjarak kurang lebih 500 meter ke sekolah.

Kebahagiaan juga dirasakan Tosin Golazi Pauzan. Ini merupakan suatu kehormatan, ia pun mengucapkan terima kasih kepada bupati yang mau mengantar anaknya dari rumah ke sekolah.

“Terima kasih mua mengantar Paozan ke sekolah. Ini adalah programkan Gebenur Jawa Barat yang patut dioapresiasi pada awal masuk sekolah dalam rangka kunjungan kerja orang tua murid. Anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatan ini bersama Bupati Cianjur,” ungkapnya.

Dikatakan, melalui program ini anak-anak juga terlihat senang dan bisa bertanya jawab bersama bupati. Kemudian bupati langsung bisa menjawab dan memberikan beri kenang-kenangan, yaitu buku sekolah.

Kegiatan ini, dihadiri juga Kadis Pendidikan Kab Cianjur, Kabid SD, serta para Muspida Kab Cianjur. Semoga program ini bisa berkelanjutan ke depannya. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook