Ikuti Seleksi dan Lomba, Karang Taruna Lubuk Sipatahunan Berjuang Maksimal

BOGOR, INDONEWS,– Di sekretariat Karang Taruna Lubuk Sipatahunan, Kelurahan Sempur Kaler, RT 01/02, nomor 99, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, digelar seleksi teladan karang taruna tingkat Provinsi Jawa Barat, Sabtu 20 Juli 2019.

Provinsi Jawa Barat pada acara tersebut mengutus Muhammad Satria sebagai Ketua Tim Seleksi Karang Taruna Teladan Jawa Barat.

Wakil Wali Kota Bogor, yang menghadiri acara tersebut mengungkapkan, kriteria penilian seleksi tahap dua dan lomba ini bukan hanya sekedar untuk mencari juara.

“Karang taruna itu harus bisa menjadi sosial young entrepreneur, demi menjawab tantangan dunia,” kata Dedi.

Dedi mengucapkan selamat datang kepada tim penilai. Dia juga berharap Kota Bogor bisa terus melanjutkan perjalanannya ke tahap selanjutnya agar bisa lolos ke tingkat nasional.

“Teruslah berjuang, karena karang taruna ini keberadaanya amat vital. Seperti di wWilayah Kelurahan Sempur, di mana tepat berada di pusat kota dan dekat dengan kekuasaan pemerintahan, yakni Istana Bogor. Setiap pekan, hampir 500 orang berdatangan ke Sempur. Tapi dengan adanya karang taruna, bisa membantu menjaga kondusifitas wilayah,” tandasnya.

Siap Berjuang

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Lubuk Sipatahunan M. Dendry Sanusi mengaku siap bekerja secara maksimal dalam perjuangan seleksi maupun sebagai peserta lomba.

“Tentunya arahan dari pak wakil walikota sangat penting dan memotivasi kami. Jelas, kami akan berjuang semaksimal mungkin agar menjadi yang terbaik. Doakan saja ya,” ujarnya. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook