HUT Ke-60, Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Sukses Gelar Kejuaraan Body Contest

BOGOR, INDONEWS,– Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor, Jawa Barat sukses menggelar “Kejuaraan Body Contest”.

Kehadiran keluarga besar Pemuda Pancasila menambah kemeriahan kegiatan serta menjadi motivasi bagi para atlet binaraga untuk lebih semangat lagi dalam berolahraga.

“Kegiatan seperti ini, semoga bisa kita lakukan setiap tahun. Namun pada momen kali ini, kegiatan digelar untuk memperingati hari jadi Pemuda Pancasila (PP) ke 60 tahun,” kata Ketua MPC PP Kabupaten Bogor, M. Yunus PBA, Minggu 20 Juli 2019 malam.

Yunus menjelasakan, Kejuaraan Body Contest ini dibagi menjadi tiga kategori, seperti Super Beginning, New Musle dan Middle Muscle. Sementara lokasi Kejuaran Body Contest di GOR Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, Minggu 20 Juli 2019.

“Adapun biaya daftarkan, untuk kategori Super Beginning Rp100.000, New Muscle Rp125.000, dan Middle Muscle Rp150.000. Saat pendaftaran lokasinya di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila, Gedung Pemuda, Cibinong, Kab. Bogor,” katanya.
Yunus mengaku bangga telah sukses menyelenggarakan event tersebut berkat kerja keras seluruh anggota PP Kabupaten Bogor dan dukungan Bringin (Tour, Travel & Event Organizer), Al Said Store (Fashion Online Shop), Bos Kerang (SeaFood), Harian Jabar dan Indonews (Media Informasi).

“Terima kasih saya sampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini. Semoga tahun depan acara serupa bisa kita gelar kembali dengan lebih meriah,” pungkasnya. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook