GMPK Kab. Bogor Siap Hadiri Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Besar KAMI

Jonny Sirait

BOGOR, INDONEWS,– Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Kabupaten Bogor menerima penghormatan setelah diundang untuk hadir pada acara akbar deklarasi dan pelantikan pengurus besar Komunitas Aktivis Muda Indonesia (KAMI).

Ketua GMPK Kabupaten Bogor, Jonny Sirait Amd menyebutkan, deklarasi dan pelantikan Pengurus Besar KAMI sendiri rencananya akan dilangsungkan di aula Teheater Gedung Wisma Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda, Senayan, nomor 3, Jakarta Pusat, Senin 5 Agustus 2019.

“Kami menyambut baik berdirinya KAMI. Kemudian pada acara deklarasi dan pelantikan tersebut, GMPK akan menghadirinya sebagai bentuk apresiasi GMPK. Sebelumnya, GMPK mengucapkan terima kasih atas undangan ini. Semoga KAMI dan GMPK kedepannya bisa bersinergi dan bekerja sama,” ungkap Jonny, di Bogor, Senin 22 Juli 2019.

Jonny mengaku telah mengetahui visi misi KAMI, yakni salah satu misinya untuk mencegah anak bangsa terjerumus dalam narkotika.

“Saya sudah berkomunikasi dengan Ketua Umum KAMI, Bang Sultoni. Ia memaparkan bahwa KAMI akan melakukan kerja nyata untuk bangsa. Kerja nyata dimaksud di antaranya memberikan pelatihan wira usaha muda kepada para pemuda pemudi di lingkungan Sekertariat Komunitas Aktivis Muda Indonesia. Ini sangat saya apresiasi,” ujarnya.

Selain itu, imbuhnya, KAMI juga akan memberikan penyuluhan terkait bahaya narkoba agar generasi muda Indonesia terhidar dari bahaya barang haram tersebut.

“Sebelumnya saya doakan semoga kiprah KAMI yang berdiri di tengah-tengah masyarakat bisa dirasakan langsung masyarakat. Selain itu, semoga misi KAMI yang berupaya membentengi generasi bangsa dari segala bentuk narkotika bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Wawan K)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook