Kegiatan DPMD Terindikasi Ada yang Ditutupi

BOGOR, INDONEWS,– Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kab. Bogor mengadakan bimbingan teknis penyelengaraan pemilihan kepala desa, di hotel M One, Selasa 23 Juli 2019.

Pembinaan tersebut dibuka Kepala Kantor BPMD Kabupaten Bogor, Deni Ardiana dan dihadiri perwakilan dari 39 kecamatan, serta perwakilan dari Pemerintah Kab. Bogor seperti setda, kesbangpol, dan Diskominfo. Sementara para perserta terdiri dari aparatur dari kecamatan.

Namun sangat disayangkan, acara tersebut terkesan tertutup atau ada yang disembunyikan, ada udang dibalik batu. Pasalnya, ketika Indonews mendapat berita tersebut, benar saja tidak ada satupun awak media yang berada di san, dengan kata lain diduga ada yang disembunyikan.

Seharusnya kegiatan tersebut dipublikasikan karena menyangkut anggaran. Namun Deni Ardiana menampik bahwa kegiatan tersebut dilakukan secara terbuka.

“Itu pintu terbuka,” Jawab Kepala DPMD ketika dikonfirmasi terkait kegiatan yang dilakukan BPMD yang tanpa ada undangan kepada awak media. (Trisno Ade Putro)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook