Kedatangan Tim Asesor Jawa Barat, TK Nurusshibyan Berkomitmen Menjaga Kualitas Pendidikan

CIANJUR, INDONEWS,– TK Nurusshibyan Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur Jawa Barat kedata kedatangan Tim Asesor BAN PAUD Provinsi Jawa Barat, Rabu (24/7/2019). Kedatangan Tim Assessor ini dalam rangka visitasi akreditasi di TK Nurusshibyan.

Kepala TK Nurusshibyan, Hj Komaraningsih S.Pd tim assessor Propinsi Jawa Barat yang datang ialah Hj Ayi Nuryani S.Ag., M.M.Pd dan Hj. Nani Hardiani S.Pd.M.Si.

“Ya kedatangan tim ini dalam rangka visitasi akreditasi di TK Nurusshibyan. TK Nurusshibyan sendiri baru kali ini mengajukan visitasi akreditasi sebagai motivasi buat TK Nurusshibyan agar bisa menjaga dan menjamin kualitas pendidikan,” kata Komaraningsih.

Menurutnya, mengajukan visitasi akreditasi juga dijadikan bahan evaluasi sebagai acuan dengan 8 standar nasional. Di antaranya standar isi, proses, kompetensi lulusan SKL, standar pendidikan dan tenaga pendidik, standar sarana dan prasarana, standar pengelolaan, standar pembiayaan dan standar penilaian.

“Jadi tujuan ini untuk meningkatkan belajar mengajar yang lebih baik, serta mengelola administrasi yang baik dan saran prasarana yang mendukung, tenaga pendidik professional, dan menjamin pelayanan kepada peserta didik. TK Nurusshibyan berkomitmen bersama sama dengan guru menjaga kualitas pendidikan yang lebih baik kedepannya,” pungkasnya. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook