Terima Smartphone ‘Sapa Warga”, Ketua RW di Desa Cibalung Sumringah

BOGOR, INDONEWS,– Pemerintah Desa (Pemdes) Cibalung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor merespon baik program Sapa Warga dari Gubernur Jawa Barat, dengan sesegera merealisasikan program tersebut.

Kepala Desa Cibalung Rusyandi mengatakan, pihaknya telah menyerahkan bantuan program Sapa Warga berupa handphone android Redmi A6 kepada 7 RW berikut pulsa untuk selama 6 bulan ke depan dari program.

“Smartphone tersebut sudah kita realisaikan Pada hari Senin (22/07/2019). Program ini sangat bermanfaat sekali, salah satunya memudahkan komunikasi,” ungkap Rusyandi kepada Indonews, Rabu 24 Juli 2019.

Ditambahkannya, penyaluran smarphone tak ayal membuat para RW di Desa Cibalung sangat senang dan berterima kasih kepada Pemerintahan Provinsi Jawa Barat, karena sebelumnya tidak ada program seperti ini.

“Ini program yang sangat inovatif. Kami berterima kasih kepada pak gubernur,” pungkasnya.

Senada Isrohidin, salah seorang RW di wilayah Desa Cibalung mengatakan jika dirinya sangat berterima kasih kepada Pemprov Jabar khususnya Gubernur Ridwan Kamil yang selalu peduli terhadap masyarakat kecil. (Ervin)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook