Pemuda Sukabumi Harus Jejeg Pageuh

SUKABUMI, INDONEWS,– Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI ) Kabupaten Sukabumi Menggelar acara puncak Ulang Tahunnya ke-46 di Lapang Cikondang Desa Cimahi Kec. Cicantayan, Selasa (23/7).

Kegiatan yang bertema “Pemuda KNPI Bersatu Indonesia Memeluk Indonesia , Bangunlah Pemuda Untuk Satu Indonesia” tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H. Iyos Somantri yang mewakili Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami.

Menurut ketua DPD KNPI Kab. Sukabumi, Reggy Afriansyah acara ini merupakan representasi pemuda harapan bangsa, berkiprah dan ikutserta dalam membangun Sukabumi yang lebih baik.

“Hal tersebut relevan dengan tujuan untuk mempersatukan kembali semangat pemuda dalam melaksanakan pembangunan , karena pemuda sebagai pelopor perubahan harus mampu menjawab setiap permasalahan yang ada di masyarakat,” katanya.

Sementara itu Sekda menekankan, Kedepan DPD KNPI harus mampu bersinergi dengan seluruh komponen pemuda, memunculkan ide ide brilian, tangguh, jejeg pageuh dalam membangun Sukabumi yang lebih baik dan pada akhirnya berkontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kebersamaan dan kolaborasi yang baik bisa menghasilkan produk yang baik pula,” imbuhnya.

Disaksikan kepala perangkat daerah , Camat Cicantayan beserta Jajaran, Unsur OKP serta tamu undangan, Sekretaris Daerah secara simbolis melaksanakan penanaman 1000 pohon yang rencananya akan disebar di seluruh Kabupaten Sukabumi. (R. Iyan M)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook