Cegah Pelajar dari Kenakalan, Ini Pesan Mendalam Plt. Bupati Cianjur


CIANJUR, INDONEWS,
– Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman melaksanakan pembinaan kepada siswa/siswi SMAN 1 Warungkondang, Senin (29/7/19).

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah para siswa/siswi sebagai generasi penerus Bangsa supaya tidak terlibat dengan kenakalan remaja dan memberikan motivasi supaya prestasi terbaik serta cita-citanya dapat tercapai,” ungkapnya.

Plt. Bupati dalam sambutannya menyampaikan para siswa/siswi ini adalah generasi penerus Bangsa, hendaknya untuk senantiasa menjadi pelajar terbaik yang dapat dibanggakan dilingkungan sekolah, masyarakat dan keluarga.

Selanjutnya Plt Bupati Cianjur juga memberikan pesan mendalam, agar pelajar manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk belajar karena tugas utama sebagai pelajar adalah belajar dengan tekun, supaya dapat meningkatkan prestasi yang terbaik agar cita-citanya tercapai.

Selanjutnya Plt. Bupati mengingatkan kepada para siswa/siswi untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menjadi anak sholeh/sholehah yang berbakti kepada orangtua, menghormati guru dan sayangi teman. Khususnya kepada para siswa pria untuk senantiasa melaksanakan sholat berjamaah di masjid.

Sementara itu Kepala SMAN 1 Warungkondang Hj. Rina Murniasih mengatakan rasa bangganya karena pada kegiatan tersebut dapat bertemu dan diberikan pembinaan langsung oleh Plt. Bupati untuk motivasi para siswa/siswi SMAN 1 Warungkondang supaya dapat meningkatkan prestasi yang terbaik dan cita – citanya dapat tercapai.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Unsur Muspika Kecamatan Gekbrong, jajaran Dinas Pendidikan, Dewan Pendidikan serta tamu undangan lainnya. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook