Tak Pernah Puas, SD Sukadamai 1 Sarat Prestasi

Kepala SDN Sukadamai I, Suhendar S.Ag (paling kanan) didampingi staf dan guru

BOGOR, INDONEWS,– SD Sukadamai I menjadi idaman warga Tanah Sereal, Kota Bogor. Pasalnya, sekolah tersebut sarat prestasi dan berkomitmen teguh mencetak siswa berakhlakul karimah.

SD Sukadamai I yang berdiri di Situ Pete Pulo, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor itu di antaranya pernah unjuk gigi di ajang O2SN, serta juara dalam atletik tingkat kota pada tahun 2018.

Tak hanya itu, prestasi SDN Sukadamai I kontinyu di tahun 2019 ini dengan meraih juara di ajang MTQ, O2SN tingkat kecamatan.

Kendati demikian, Kepala SDN Sukadamai I, Suhendar S.Ag enggan berpuas diri dengan deretan prestasi yang pernah diraih.

“Tentunya sebagai lembaga pendidikan dengan misi mencerdaskan anak bangsa, kita tidak akan pernah puas dan terus berupaya menjadi lebih baik lagi,” katanya, Selasa 30 Juli 2019.

Dikatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, serta yang paling penting adalah mencetak siswa berakhlakul karimah.

“Kita tidak hanya membekali ilmu duniawi pada anak-anak, namun ilmu sebagai bekal di akhirat juga sangat penting diberikan, karena ilmu ini juga sebagai benteng mereka dalam menjalani hidup di dunia yang sementara ini,” pungkasnya. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook