Pengurus Dilantik, KNPI Kabupaten Bogor Siap Jalankan Misi

BOGOR, INDONEWS,– Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor resmi memiliki kepengurusan baru. Pengurus masa bhakti 2019-2022 itu dilantik secara langsung Ketua DPD KNPI Jawa Barat, Rio Febrian Wilantara di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Selasa (30/7).

Dalam pesan siaran pers Diskominfo Kabupaten Bogor yang diterima Indonews, hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Bogor, Hj. Ade Yasin. Ia menerangkan dengan pelantikan tersebut, kini DPD KNPI Kabupaten Bogor memiliki kepengurusan yang sah.

“Selanjutnya akan menjalankan program KNPI Kabupaten Bogor. Untuk itu, saya atas nama pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus KNPI Kab. Bogor sebagai mitra pemerintah,” katanya.


Ade menambahkan, dengan pengurus yang sah ini, diharapkan sejumlah program kerja yang relevan dengan bersama pemuda di Kabupaten Bogor, sepert pembangunan Career Center, Petani milenial 40 kecamatan dan pembangunan teras millennial bisa direalisasikan dengan baik.

“Saat ini Kabupaten Bogor sedang fokus atau concern terhadap branding sebagai the city of sport and tourism. KNPI merupakan organisasi kepemudaan yang akan sangat membantu mengembangkan the city of Sport and tourism itu. Saya harap menjadi garda terdepan bersama dispora dan disbudpar untuk mensukseskan program ini,” ujarnya.

Ade juga berharap kepada pengurus KNPI yang telah dilantik agar memiliki komitmen untuk memajukan organisasi ke arah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mensukseskan program pembangunan Kabupaten Bogor melalui visi misi yang bertopang dengan program strategis Pancakarsa.

“Masa bhakti yang hanya tiga tahun diharapkan bisa dipergunakanlah sebaik mungkin untuk berbuat sesuatu yang berarti bagi Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Kabupaten Bogor Fikri Ikhsani mengatakan, bahwa dalam kepengurusan baru KNPI Kabupaten Bogor akan mensukseskan program visi dan misi Pemerintah Kabupaten Bogor. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook