Presiden Jokowi Bakal Istimewakan Kongres Bara JP

BOGOR, INDONEWS,– Orang nomor satu di Indonesia, yaitu Joko Widodo atau Jokowi bakal menjadi tamu teristimewa dalam Kongres Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Jumat, 2 Agustus 2019 mendatang, di The Forest Resort Hotel, Pamoyaman, Bogor.

Kehadiran Presiden Indonesia itu tentu juga bakal mengistimewakan Kongres Bara JP, seperti disampaikan ketua panitia Vivi Evilia kepada, Rabu, 31 Juli 2019.

“Panitia sudah berkoordinasi langsung dengan istana kepresidenan dan memastikan kehadiran Pak Jokowi. Jumat Presiden Jokowi dipastikan hadir dan akan memberikan sambutan dalam kongres tersebut,” katanya.

Kabar akan dihadirinya presiden yang telah terpilih dua periode itu juga membakar semangat ribuan pengurus dan simpatisan Bara JP se antero Indonesia, bakan luar negeri.

“Seluruh pengurus dan simpatisan Bara JP dari seluruh Indonesia dan luar negeri akan hadir dalam kongres ini. Tujuannya adalah memilih pengrus baru untuk lima tahun ke depan,” ujarnya.

Sementara pengurus DPP Bara JP, Viktor S. Sirait didampingi sahabat karibnya yang juga pengurus Bara JP Jonny Sirait memaparkan, kongres ini akan mengusung tema “Loyalitas dan Integritas Mewujudkan Visi Indonesia”.

“Sejak awal berdiri, Bara JP mengambil posisi menjadikan Jokowi sebagai Presiden RI dan mengawal semua program ketika menjadi Presiden. Kongres ini, selain memilih pengurus baru, juga bertujuan untuk meneguhkan komitmen Bara JP untuk terus mengawal Pemerintahan Jokowi terutama menjaga dan memastikan bahwa Visi Indonesia Jokowi lima tahun ke depan bisa terwujud,” ungkapnya.

Sementara itu, Jonny menambahkan, kehadiran Jokowi di acara Kongres Bara JP juga akan membakar animo para simpatisan, khususnya keluarga besar Bara JP.

“Kawan-kawan Bara JP menyambut gembira kabar bakal hadirnya Presiden Jokowi pada kongres. Ini merupakan penghormatan yang tak terhingga dari pemimpin kita, Pak Jokowi,” ungkapnya
(Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook