Terima DAK, SDN Perum 2 Rehab 4 Lokal Kelas

CIANJUR, INDONEWS,– Kucuran Dana Alokasi Khusus (DAK) disambut gembira pihak SDN Perum 2, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. SDN Perum 2 pun saat ini tengah merehabilitasi 4 lokal kelas berkat DAK.

Kepala SDN Perum 2, Ratna Suminar S.Pd., M.Pd, menerangkan, bantuan DAK yang diterima dari pemerintah pusat melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur dialokasikan untuk rehabilitasi 4 lokal kelas dengan jumlah anggaran sebesar Rp398.077.736.

“Bangunan yang kami rehab masing-masing memiliki ukuran panjang 8 meter, lebar 7 meter dan tinggi 4 meter. Dengan rehabilitasi ini, sarana dan prasarana di SDN Perum 2 bisa lebih efektif. Terutama dalam menjalankan kebiagatan belajar mengajar, tentu akan lebihlancar,” ucapnya.

Dengan rehabilitasi ini, imbuhnya, kebutuhan murid dalam hal ruang kelas bisa lebih terpenuhi. “Semoga bantuan ini bisa terus berlanjut diterima SDN Perum 2. Dan kami pun akan terus berusaha keras meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan,” pungkanya. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook