Guru PAUD dan Diniyah di Cianjur Terima Insentif Desa

CIANJUR, INDONEWS,– Guru PAUD dan Diniyah di Desa Cibinong Hilir, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur tengah tengah sumringah, lantaran mereka telah menerima insentif dari Desa Cibinong Hilir.

Penyerahan insentif sendiri dilaksanakan di aula Desa Cibinong Hilir, Kamis 1 Agustus 2019, serta diserahkan langsung Kepala Desa Cibinong Hilir, Ayi Ismail.

“Penyerahan insentif ini merupakan bentuk apresiasi kami Desa Cibinong Hilir dalam bidang pendidikan. Kami sangat menghargai jasa guru PAUD dan Diniyah yang ada di wilayah Desa Cibinong Hilir,” kata Ayi saat usai acara, Kami 1 Agustus 2019.

Diungkapkan, penyerahan insentif kepada guru PAUD dan diniyah ini juga untuk memberikan semangat dan motivasi agar lebih giat belajar mengajar di wilayah Desa Cibinong Hilir.

“Kami memberikan insentif kepada 12 guru PAUD dan 32 guru diniyah. Kami memasukkan dari anggarannya dari APBDes. Semoga bisa membantu dan mengurangi beban mereka karena mereka tidak ada bantuan dari pemerintah, maupun dari Kemenag, tidak ada anggarannya. Semoga guru PAUD dan Diniyah kedepannya ada perhatian dari semua pihak, khusnya pemerintah pusat dan daerah,” pungkasnya. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook