Pembukaan Lomba Agustusan di Pasanggrahan Baru Menghibur Warga

SUMEDANG, INDONEWS,– Siang itu, Sabtu 3 Agustus 2019, matahari di Kelurahan Pasanggrahan Baru, Kecamatan Sumedang Selatan, Jawa Barat cukup terik, namun tak menyurutkan semangat dan antusias warga untuk datang menyemuti lapangan belakang kantor Kecamatan Sumedang Selatan, Sabtu .

Warga yang bergelombol lantas tak bisa menahan tawa, terhibur ketika muncul beberapa pria mengenakan daster layaknya ibu rumah tangga. Rupanya, mereka hendak membuka loba agustusan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Adapun perlombaannya yaitu futsal pria usia 40 lebih. Pembukaan lomba jelang peringatan HUT ke-74 RI tersebut dihadiri Lurah Pasanggrahan Baru, Prama Prameswara dan Ketua Karang Taruna Pasanggrahan Baru, Hendri

“Pertandingan ini diawali tim RW 12, yakni Cibuah Baru melawan RW 01. Pertandingan ini berlangsung meriah. Selain seru, pertandingan sangat unik dan lucu karenakan si pemain berkostum perempuan,” terang Prama

Sedangkan hasil akhir pertandingan dimenangkan tim RW 12 Cibuah Baru.

“Jadi tujuan mewajibkan pemain futsal berkostum perempuan, selain untuk hiburan ini juga trik untuk mengurangi adu fisik antar pemain yang bisa menimbulkan suasana panas antar supporter. Ya intinya untuk hiburan. Dan Alhamdulillah tadi warga sangat terhibur, bisa tertawa terbahak,” ungkapnya. (Irex)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook