Tenis Meja dan Futsal Kades Cup I di Sukataris Menyambut HUT Ke-74 RI

CIANJUR, INDONEWS,– Seperti biasanya perlombaan akan mewarnai semaraknya Hari Ulang Tahun Republik Indonesia.

Di Desa Sukataris, Kecamatan Kerang Tengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pesta rakyat yang dikemas dalam perlombaan digelar lebih awal sebagai animo menyambut HUT RI ke 74.

Lomba tersebut ialah tenis meja dan Futsal bertajuk Kades Cup I tahun 2019 antar RT se-Desa Sukataris. Dengan semangat nasionalis dan persaudaraan serta untuk ciptakan prestasi, para peserta begitu antusian menjalani perlombaan.

Ditemui Indonews, Ketua Karang Taruna Desa Sukataris Riski Lesmana menerangkan, turnamen tenis meja dan futsal antar RT se Desa Sukataris ini merupakan program pendidikan olah raga Karang Taruna Desa Sukataris.
“Perlombaan tenis meja kita gelar mulai 18 Juli sampai 18 Agustus 2019 di Aula Desa Sukataris. Adapun turnamen dengan yang dilombakan ada 4 kategori, yaitu profesional 21 peserta, singgle 21 dan double 10. Kemudian kategori remaja dan dewasa 29 peserta, singgle 29 dan double 15, kategori pelajar 9 peserta singgle 9 dan double 4,” jelas Riski.


Sementara kompetisi futsal yang dilaksanakan tanggal 24, 25 Agustus 2019 ada 2 kategori, yaitu remaja dan pelajar diikuti seluruh RT se Desa Sukataris sebanyak 35 RT.

“Kegiatan ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan warga masyarakat Desa Sukataris dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke 74,” pungkas Riski. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook