Guru PJOK Jalani Bimtek Kurikulum 2013

CIANJUR, INDONEWS,– Sejumlah guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) di lingkungan Kecamatan Karang Tengah mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) materi Kurikulum 2013 (Kurtilas) tahun 2019.

Ketua Pelaksana H. Opan Sobari Jatnika S.Pd M.M.Pd mengatakan, tujuan bimtek ini adalah untuk pemerataan materi pengimbasan tentang kurikulum 2013 yang dianggap belum merata kepada guru olahraga.

“Hari ini kami sengaja mengadakan kegiatan ini supaya materi bisa menyambung dari guru kelas dengan guru olah raga, sehingga tidak sulit untuk melaksanakan kurtilas di semua SD yang ada di Kecamatan Karang Tengah,” kata H. Opan.

Adapun bimtek yang digelar mulai tanggal 5 hingga dan berakhir pada tanggal 8 nanti itu, dibuka Kordik Karang Tengah, diikuti seluruh SD se Karang Tengah.

“Alhamdulillah, bahkan mereka para guru olahraga mengajukan dan meminta dilaksanakan bimtek guru olahraga sebagai tidak lanjut dari bimtek guru kelas yang beberapa Minggu kemarin dilaksanakan di SDN perum 1 dan 2,” pungkasnya. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook