Rehab Ruang Kelas Motivasi Meraih Prestasi

SUKABUMI, INDONEWS,– SDN Bantarhenca, Kecamatan Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi , Jawa Barat merehabilitasi ruang kelas. Alhasil, kegiatan belajar mengajar (KBM) diyakini semakin nyaman.
Kepala SDN Bantarhenca, Muslih S, Pd. MM mengatakan, saat ini sementara waktu KBM siswa dialihkan ke ruangan sang sudah disediakan.

“Kami memiliki sebanyak 154 siswa. Rehabilitasi bangunan ini tidak mengangganggu aktivitas di sekolah, khususnya belajar karena kami sudah menyediakan ruangan untuk sementara,” kata Muslih saat ditemui Indonews di ruang kerjanya, Rabu 7 Agustus 2019

Disambut Gembira

Muslih menuturkan, renovasi bangunan sekolah ini disambut gembira juga oleh para wali murid. Sebab, dengan rehabilitasi siswa dapat belajar dengan nyaman, tentram.

Kendati demikian, ia berharap kepada pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi bisa merealisaikan bantuan untuk pembangunan ruang kelas baru (RKB).

“Sebenarnya kami masih kekurangan RKB dan fasilitas lainnya seperti kantor guru, pagar, lapangan dan wc umum, jadi kami berharap pemerintah bisa memberikan bantuan untuk mewujudkan itu semua,” harapnya.

Namun demikian, kekurangan tersebut tidak menyurutkan semangat tenaga pengajar di SDN Bantarhenca dalam mendidik siswa dengan maksimal.

“Tentunya kami terus berusaha mencerdaskan anak bangsa ini. Kami terus berupaya agar sekolah yang kami cintai bisa berprestasi Bahkan, rehabilitasi ini kami jadikan motivasi untuk meraih prestasi,” pungkasnya. (R. Iyan M)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook