H. Herman: CNL Dekatkan Pelayanan untuk Masyarakat

CIANJUR, INDONEWS,– Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman melaksanakan kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) bersama Herman Suherman (BHS) membangun Cianjur (Manjur) di Desa Cikaroya, Kecamatan Warungkondang, Kamis (8/8/19).

“Tujuan dilaksanakan kegiatan CNL tersebut untuk lebih dekat dan cepat melayani warga masyarakat, serta dalam upaya memajukan pembangunan desa yang pada akhirnya kesejahteraan warga masyarakat akan lebih meningkat,” ungkap Herman.

Adapun kegiatan pelayanan yang dilaksanakan di antaranya perekaman data untuk pembuatan KTP-el, kartu keluarga dan akta kelahiran, pengobatan kesehatan, khitanan massal serta pemasangan implan (Pelayanan KB).

Pada kesempatan tersebut, Herman Suherman menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu, jompo dan bantuan dana kepada DKM Masjid desa setempat serta bantuan lainnya untuk mewujudkan Cianjur lebih maju dan agamis yang disalurkan melalui Dinas PUPR, Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan, Dinas Perkimtan, Dinas Kelautan Perikanan Peternakan, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Perizinan, Disparpora, PDAM Tirta Mukti dan Bank BJB.

Diakhir kegiatannya Plt Bupati melantik BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Desa Cikaroya Kecamatan Warungkondang dan dilanjutkan dengan mengunjungi pameran produksi khas Desa Cikaroya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut para Pimpinan Perangkat Daerah, Camat, Forkopimcam, para tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook