Eks Karyawan M-One Pertanyakan Pemberhentian Kerja

BOGOR, INDONEWS,– Salah satu mantan karyawan M-One Hotel dan Restoran Bogor, di Jalan Raya Jakarta KM 49,5 Cimandala, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat mempertanyakan pemberhentian kerja terhadapnya.

Berdasarkan temuan Indonews, eks karyawan M-One berinisial W itu ingin mengetahui musabab dirinya diberhentikan dari perusahaan tersebut. W menanyakan apakah pemberhentian kerja itu dilakukan sepihak dari pihak M-One?

Berhubungan dengan itu, Indonews mengkonfirmasi Cahyadi selaku managemen dari M-One, apakah benar pemberhentian keja tersebut tanpa alasan yang jelas, kemudian apakah pekerja tersebut tidak diberikan kesempatan untuk melakukan pembelaan diri.

W sendiri diketahui sudah 3 tahun mengabdi di perusahaan tersebut. Ia pun mengaku cukup berat dengan pemberhentiannya itu, jika memang dilakukan secara sepihak dan tidak diberi kesempatan melakukan pembelaan.

“Saya selalu berusaha bekerja dengan sebaik mungkin, sesuai dengan prosedur dan lain sebagainya. Adapun jika dinilai saya melakukan salah, saya memohon untuk diberi waktu agar saya bisa melakukan pembelaan diri,” ungkap W, Jumat 8 Agustus 2019.

Indonews yang berusaha mengkonfirmasikan persoalan ini belum mendpat jawaban dari pihak M-One. Sebab, W sendiri sangat menunggu jawaban dari pihak M-One. Jika benar W diberhentikan, lantas apa saja hak yang akan diterimanya.

“Semoga melalui media Indonews, saya mendapatkan jawaban pasti atas pemberhentian ini,” pungkas W. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook