Visitasi Akkreditasi, Tim Assesor Jabar Kunjungi SDN Sayang 3 Cianjur Kota

CIANJUR, INDONEWS,– SDN Sayang 3 Kecamatan Cianjur Kota, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat menjalani Visitasi Akreditasi penilaian tahun 2019 oleh tim Asoser Provinsi Jawa Barat, Selasa 13 Agustus 2019.

Kepala SDN Sayang 3, Rustandi S.Pd.M.M.Pd menyebutkan, tim Assesor Jawa Barat yang datang ialah Enung Nurningsih S.Pd., M.Pd dan E. Suryani S.S.Pdi.

“Visitasi akreditasi di SDN Sayang 3 ini tujuannya adalah untuk mengevaluasi manajemen pengelolaan sekolah sesuai dengan 8 standar nilai untuk memenuhi syarat. Yaitu standar isi, proses, kompetensi lulusan SKL, pendidik dan tenaga pendidik, sarana dan prasarana, pengelolaan, pembiayaan dan standar penilaian,” terangnya.
Kedelapan standar tersebut, katanya, merupakan syarat yang harus dipenuhi. “Kemudian akreditasi ini merupakan sebagai motivasi SDN Sayang 3 untuk lebih giat lagi dalam meningkatkan kegiatan belajar mengajar dalam upaya mencerdaskan anak bangsa.

“Dengan kegiatan ini, kami termotivasi untuk bisa berprestasi di semua bidang, menjadikan guru pendidik yang berkualitas dan pengelolaan manajemen yang baik,” tuturnya.

Dikatakan, tahun sebelumnya SDN 3 Sayang mendapat nilai A. Ia pun berharap tahun ini kembali bisa mendapatkan nilai A. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook