Zikir Bersama Warnai Peringatan Hari Pramuka di Cilaku

CIANJUR, INDONEWS,– Kwarrtir Ranting (Kwarran) Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur menggelar zikir bersama dalam rangka peringatan Hari Pramuka ke-58. Zikir tersebut dilaksanakan di aula Koordinator Pendidikan (Kordik) Kecamatan Cilaku, Selasa 13 Agustus 2019.

Ketua pelaksana acara, Siti Asiah S.PD.M.Si mengatakan, pada peringatan Hari Pramuka ke 58 yang jatuh pada tanggal 14 Agustus 2019 Kwarran Cilaku juga menggelar sholat ashar berjamaah.

“Jadi sebelum zikir kita shalat berjamaah dulu. Rangkaian acara ini dibuka Ketua Harian Mabiran Kwarran Cilaku Tatang Wahyu S.Pd.MM dan diikuti pengurus Kwarran Cilaku, l Kamabigus, pembina dan DKR, dengan jumlah peserta kurang lebih 100 orang,” terangnya.

Disebutkan, tujuan salat berjamaah dan zikir antara lain untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan, serta mensyukuri nikmat yang diberikan-Nya.

“Kami berdoa, semoga diberikan kesehatan, dan bisa mencetak generasi berakhlakul karimah. Selain itu, acara ini juga sesuai dengan program Pramuka yang agamis dan menjalin tali silaturahmi sesama Pramuka. Intinya kami berharap Pramuka di Kwarran Cilaku bisa lebih baik dan maju. Semoga bisa menjadi kwarran tergiat,” pungkasnya. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook