Harapan Baru untuk Kwarran Karang Tengah 2019-2022

CIANJUR, INDONEWS,– Musyawarah Ranting (Musran) Kwartir Ranting (Kwarran) Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur masa bakti tahun 2019 -2022 digelar di Aula Gedung PGRI, Selasa (13/8/ 2019).

Kwarran Karang Tengah, Kak Suryana S.Pd., M.Si mengatakan, musran ini untuk memilih Ketua Kwarran Karang Tengah masa bakti tahun 2019 -2022.

“Hasilnya, telah terpilih Kwarran Baru, yaitu H Opan Sobari Jatnika S.Pd., M. M.Pd, dan lembaga pemeriksa keuangan Kwarran masa bakti 2019 -2022 baru yaitu Kak Suryana S.Pd., M.Si, Drs. H. Asep Sulaemansyah M.Pd. ST, dan Rahmat Sobandi M.Pd,” terangnya.
Kwarran baru diharapkan bisa mengembangkan pendidikan kepramukaan Kwarran Karang Tengah khususnya, dan umumnya di Kabupaten Cianjur.

“Diharapkan juga dapat mendukung kepada Kwartir Cabang Pramuka Kab Cianjur menjadi tergiat kesatu se Jawa Barat. Dan untuk Kwarran Karang Tengah kedepannya bisa lebih maju satu langkah dari kwarran lain. Semoga bisa kembali merebut kwarran tergiat seperti masa bakti 2009-2015,” pungkasnya. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook