SDN Sukakerta Kedatangan Tim Assesor Jabar

CIANJUR, INDONEWS,– Dalam rangka visitasi akreditasi, Tim Asesor Propinsi Jawa Barat mendatangi SDN Sukakerta, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis 15 Agustus 2019.
Kepala SDN Sukakerta Muhamad Pauzul Sudarsa S.Pd., M.Si mengatakan, tim Asesor Propinsi Jawa Barat yang datang ialah Abas S. Pd., M.M. dan Durahman S.Ag.
“Kedatangan tim dalam acara visitasi akreditasi di SDN Sukakerta sebagai evaluasi belajar mengajar dan pengelolaan manajemen sekolah sesuai dengan penilaian 8 standar nasional,” katanya.

Dijelaskan, 8 standar nasional tersebut ialah standar proses, kompetensi lulusan SKL, pendidik dan tenaga pendidik, standar sarana prasarana, pengelolaan, pembiayaan, dan penilaian.

“Dengan adanya visitasi akreditasi, SDN Sukakerta bisa lebih meningkatkan sumber daya manusia, guru pendidikan yang professional dan sarana prasarana yang memadai. SDN Sukakerta harus berkomitmen bersinergi antara kepala sekolah dan guru untuk memajukan sekolah dan mencetak anak didik yang berkarakter, berkualitas dan berprestasi. Semoga dengan visitasi akreditasi ini, SDN Sukakerta bisa lebih baik dan maju, serta berprestasi,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri Kordik Cilaku, ketua gugus, Sekdes Sukakerta, komite, dan guru. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook