Kemeriahan HUT RI di Harjasari

BOGOR, INDONEWS,– Masyarakat RW 06, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor antusias mengikuti sejumlah perlombaan dalam rangka peringatan HUT RI ke 74.

Lomba yang diikuti masyarakat antara lain, balap karung, lomba kelereng, makan kerupuk, memasukan bendera ke dalam botol dan lain sebagainya.

Ketua panitia, Iklasul Anugerah mengatakan, perlombaan dipusatkan di lapangan warga gang haji gofur.

“Kami ingin berpartisipasi dalam pesta rakyat ini, karena kami ingin merasakan bagaimna gigihnya para pejuang pendahulu merebut kemerdekaan negeri ini. Jadi kami aplikasikan dengan mengadakan berbagai perlombaan dengan memperebutkan juara,” katanya.

Ditambahkan, sumber dana yang didapat untuk kegiatan ini dari uang kas tahunan kepemudaan RW 06 dan ada sumbangsih dari sponsor.

Sementara Ketua RW 06, Faqih Al Majid mengatakan, pihaknya mendukung penuh dan memfasilitasi keinginan warga dalam memperingati HUT RI.

“Kami sangat mengapresiasi semua kegiatan ini. Kegiatan akan berlanjut nanti pada awal bulan September dengan menampilkan tari kreasi dari adik-adik warga kami di lingkungan RW 06,” katanya.

Acara dimulai pukul 09:00 WIB setelah ikut serta upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di halaman Masjid Raya Amaliah Ciawi. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook