Berbagi, Rutinitas SDN Kota Batu 04 Ciomas

BOGOR, INDONEWS,– Selain menjadi langganan peraih prestasi, SDN Kota Batu 04, Ciomas, Kabupaten Bogor juga memiliki rutinitas mulia, yaitu membagikan santunan kepada 20 orang anak yatim. Kegiatan ini dilakukan setiap hari Jumat.

Sedangkan di bidang prestasi, SD Kota Batu 04 dinobatkan sebagai juara 2 ajang siaga dan penggalang tingkat Kecamatan Ciomas. Dian Eko Noviyani sebagai Pengurus Kwartir Ranting termasuk salah seorang guru di Sd Kota Batu 04 yang juga berprestasi.

Selain itu, SDN ini juga menyabet juara 1 pada lomba Gladi Tangkas Medan, juara umum ke 2 LT 2 se Kwartir Ranting Ciomas, juara barung tergiat siaga wilayah 5 kwartir cabang wilayah Kabupaten Bogor dan lain sebagainya.

“Alhamdulillah berkat kerja keras semua pihak, SDN Kota Batu 04 memperoleh sejumlah prestasi di berbagai bidang. Kemudian pramuka, itu tentunya sangat penting, apalagi untuk anak didik dasar, karena di sana mereka belajat skill dan keterempilan karakter,” terang Kepala SDN Kota Batu 04, H. Ali Rahman, Selasa (20/8/2019)

Dikatakan, saat ini pihaknya tengah fokus pada O2SN, dengan harapan anak didiknya juga bisa berprestasi untuk menyabet gelar juara.

“Dalam kepramukaan, saya tidak meragukan lagi, kami selalu mendapatkan prestasi. Semoga tahun ini juga sama, banyak menoreh prestasi,” pungkasnya. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook