Kedatangan Tim Assessor, Motivasi Tingkatkan Pendidikan di SDN Bojong 4

CIANJUR, INDONEWS,– SDN Bojong 4 Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur kedatangan tim Assessor Propinsi Jawa Barat dalam rangka visitasi akreditasi sekolah
Kepala SDN Bojong 4, Hj. Lilis Nurjanah S.Pd mengatakan, tim assesor Jawa Barat yang datang ialah Hj. Eutik Aningsih S.Pd., M.Si dan Jamilah S.G., S.Ag. Kedatangan tim disambut juga kordik, K3S, pengawas, komite dan guru.

“Visitasi akreditasi ini sebagai evaluasi dan motivasi meningkatkan kualitas pendidikan sesuai dengan peraturan penilaian 8 standar nasional, di antaranya standar isi, proses, kompetensi lulusan SKL, pendidik dan tenaga pendidik, sarana dan prasarana, pengelolaan, pembiayaan, dan penilaian,” katanya.

Sealin itu, tambah Lilis, visitasi akreditasi juga sebagai acuan untuk meningkatkan pendidikan, serta tolok ukur sejauh pencapaian kinerja, baik itu prestasi guru maupun prestasi siswa-siswi.

“Mudah-mudahan, SDN Bojong 4 ke depannya lebih baik lagi setelah diakreditasi. Kami terus berupaya agar SDN Bojong 4 menjadi lebih baik,” pungkasnya. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook