Mencalonkan Kembali, Rahmat Jebeng Ingin Ciapus Lebih Maju

BOGOR, INDONEWS,– Rahmat Hidayah atau karib disapa Rahmat Jebeng telah mendaftarkan diri untuk maju di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Ciapuc, Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Rahmat yang merupakan incumbent akan bersaing dengan calon kepala desa lainnya pada Pilkades Serentak yang rencananya akan dilaksanakan pada 3 November 2019.

Selama menjabat sebagai Lurah atau Kepala Desa Ciapus, banyak hal positif yang dilakukannya dalam membawa Desa Ciapus lebih baik. Hal tersebut pun dijadikan modal baginya untuk memohon doa restu dan dukungan masyarakat Ciapus.

“Ada beberapa program yang saat ini tengah fokus saya lakukan, salah satunya pembangunan di desa serta peningkatan pelayanan prima. Jadi meskipun sudah memasuki tahapan pendaftaraan sebagai calon kepala desa, saya tetap fokus pada amanah sebagai kepala desa. Tidak mau terganggu, karena pelayanan pada masyarakat adalah yang utama,” kata pria asli Ciapus itu, Rabu (21/8/2019).

Disinggung persiapannya menjelang pilkades, Rahmat Jebeng mengaku tidak ada persiapan khusus yang istimewa. Ia mengaku hanya ingin mengemban amanah yang saat ini tengah dijabatnya.

“Ya kalau persiapan pasti ada. Seperti hari ini, saya melaksanakan pendaftaran sebagai calon kades priode 2020-2026. Tapi belum ada persiapan khusus, saya fokus menjalankan tugas saja,” ungkapnya.

Kendati demikian, Rahmat Jebeng tidak menampik jika dirinya meminta doa dan dukungan dari masyarakat untuk maju kembali sebagai calon kepala desa.

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai saya untuk menjabat sebagai kepala desa. Semoga saya selalu konsisten menjaga amanah ini, karena cita-cita saya sebagai orang asli Ciapus, tentunya ingin desa yang saya cintai ini maju dan dapat dirasakan langsung masyarakat,” pungkasnya. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook