Visitasi Akreditasi, Tim Asesor Datangi SDN Maleber 3

CIANJUR, INDONEWS,– Tim Assessor Jawa Barat berkunjungke SDN Maleber 3 Cianjur dalam rangka visitasi akreditasi, Rabu (21/8/2019)

Kepala SDN Maleber 3 Y. Ruhiyat H S.Pd., M.M.Pd, mengatakan, tim asesor propinsi Jawa Barat yang datang ialah Awandi M.Pd dan Suharto S.Pd.

“Visitasi akreditasi sekolah ini sebagai evaluasi dan peningkatan kualitas pendidikan di SDN Maleber 3 sesuai 8 standar nasional, yaitu standar isi, proses, kompetensi lulusan SKL, pendidik dan tenaga pendidik, standar sarana dan prasarana, standar pengelolaan, standar pembiayaan dan standar penilaian, sesuai syarat penyelenggaraan akreditasi,” paparnya.

Dia berharap, setelah diakreditasi SDN Maleber 3 bisa meningkatkan mutu pendidikan yang lebih baik lagi, bagaimana cara untuk mengelola administrasi, meningkatkan sumber daya manusianya, sarana dan prasarana yang baik, tenaga pendidik yang profesional dan berkualitas dan bisa menciptakan anak didik yang berkualitas dan berprestasi.

“Semoga SDN Maleber bisa bersinergi dengan semua pihak, antara komite, kepala sekolah dan guru untuk mengembangkan dan mutu pendidikan untuk kemajuan SDN Maleber 3,” tandasnya. (Arif Lufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook