Sekdis PUPR: HUT RI Momen Tingkatkan Jiwa Korsa

BOGOR, INDONEWS,– Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR) Kabupaten Bogor, Jawa Barat mengadakan memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 74 dengan menggelar aneka perlombaan yang diikuti ratusan pegawai PUPR.

Sekretaris Dinas (Sekdis) PUPR, H. Anwar Anggana mengatakan, ada 17 lomba yang diikuti ratusan pegawai PUPR dalam memeriahkan HUT RI ke-74 ini.

“Namun bukan lombanya yang harus kita garis bawahi, tapi bagaimana kita memaknai hari kemerdekaan ini, menghargai jasa para pahlawan yang berjuang merebut kemerdekaan dari para penjajah,” ungkap Anwar, Rabu (22/8/2019).

Pada momen itu, ia juga mengingatkan pentingnya jiwa korsa di dalam satu dinas atau instansi jiwa semangat bersama untuk mencapai tujuan organisasi.

”Kami ingin membangun jiwa korsa yang merupakan jiwa semangat bersama untuk mencapai tujuan organisasi, karena hampir 60% kehidupan di Bogor tergantung dari pada Dinas PUPR, tidak terkecuali hal-hal yang berhubungan dengan peningkatan sumber daya manusia, kesehatan dan infrastruktur, karena insprastuktur dimana- mana perlu,” kata dia.

Pentingnya keberadaan PUPR, menurut Anwar haru dibarengi pula dengan kinerja yang baik oleh seluruh pegawai. “Maka momen HUT RI ini kita jadikan motivasi agar bisa meningkatkan kinerja dengan baik, salah satunya dengan bekerja bersama (jiwa Korsa),” pungkasnya. (Bon)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook