Selain Prestasi, SDN Neglasari 2 Cetak Siswa Berakhlakul Karimah

BOGOR, INDONEWS,– SD Neglasari 2 Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, Jawa Barat banyak menorehkan prestasi. Di tahun politik 2019, SDN Neglasari menjadi perwakilan Kecamatan Dramaga tingkat SD untuk lomba sekolah sehat.

Kepala SDN Neglasari 2 Mirta S.Pd didampingi salah seorang guru Ela Nurlaela S.Pd menjelaskan, prestasi lain yang diraih SDN Neglasari di antaranya juara seni suara tingkat kecamatan, melukis, calistung dan puisi.

“Meski banyak meraih prestasi, kami tidak puas begitu saja. Dan berupaya untuk terus menggapai prestasi,” ucap Mirta seraya menambahkan di bidang olahraga, SDN Neglasari juga menjadi kampiun bola voly juara 1 tingkat kecamatan.

Saat ini, imbuhnya, SDN Neglasari memacu peserta didik untuk berprestasi di bidang akademik maupun non akademik.

“Tentunya sebagai lembaga pendidikan dengan misi mencerdaskan anak bangsa, kita tidak akan pernah puas dan terus berupaya menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Dikatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, serta yang paling penting adalah mencetak siswa berakhlakul karimah.

“Kita tidak hanya membekali ilmu duniawi pada anak-anak, namun ilmu sebagai bekal di akhirat juga sangat penting diberikan, karena ilmu ini juga sebagai benteng mereka dalam menjalani hidup di dunia yang sementara ini,” pungkasnya. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook