PSLB, Bawah Kampus dan Remako Meriahkan Hut Kemerdekaan RI Ke-74 Kampung Cingcau

BOGOR, INDONEWS,- Di tengah hingar bingarnya panggung kemerdekaan RI dimana-dimana, PSLB, Bawah Kampus dan Remako memberikan kontribusi yang membuat penonton tertawa-tawa memenuhi lapangan dekat posyandu Dahlia Kampung Cingcau, RW 02, Kelurahan Gudang dengan mengadakan kegiatan panjat pinang untuk anak, dewasa dan Ibu-ibu.

“Sebelum dibuka panjat pinang terlebih dahulu, kami melakukan syukuran agar terhindar dari kejadian yang membahayakan peserta. Setelah itu dibuka dengan aksi Barongsai PSLB pimpinan Ape yang memberikan sumbangsih untuk memeriahkan acara tersebut,” kata Ketua Panitia kegiatan Asep Jenong.

Ia menuturkan, kegiatan ini terselenggara berkat dukungan dari semua pihak, terutama pengurus setempat dan juga warga masyarakat Kampung Cingcau RW 02.


Sementara Ketua Bawah Kampus, Kiki sangat senang karena acara ini dapat berjalan dengan lancar . “Selain itu acara ini juga mendapat dukungan dari Media Partner Indo News yang memberikan sumbangsih dukungan berupa peliputan. Semoga di tahun-tahun yang akan datang kegiatannya bisa lebih menarik lagi dari tahun sekarang,” kata Kiki.

Tak ketinggalan, Ketua RT 04,RW 02 Entis Sutisna memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini, walaupun bersifat dadakan hanya 3 hari, tanpa persiapan matang.

“Alhamdulilah acara ini bisa berjalan dengan lancar, saya selaku pengurus setempat mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini,” pungkasnya. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook